Jumat, 28 Oktober 2011

JANGAN PERNAH TAKUT AKAN KEMATIAN

Kebanyakan dari sebagian orang di dunia ini takut dengan adanya kematian ,banyak sebab yg membuat mereka takut akan kematian , mungkin salah 1 nya karna mereka belum bsa membahagiakan orang"yg ada di sekeliling mereka . Tapi kenapa kita harus takut akan datangnya kematian ,toh kita semua pasti akan MATI dan kembali kepada yg maha kuasa . kematian itu memang tidak ada yg tahu kapan datangnya ,hanya TUHAN yg tau akan datangnya kematian dan menjumput ajal kita .

Jadi kita yg masih hidup sekarang di bumi ini ,banyak berbuat baiklah kepada setiap orang yg ada di sekitar kita ,respect kepada orang tua .karna kita tidak akan tau kapan ajal akan menjemput kita ,jdi sebelum ajal akan menjemput kita ,ada kala nya kita berbuat baik dan rajin beribadah dsb .

Not affraid akan kematian yg akan datang menjemput ku suatu saat nanti ,semua itu sudah menjadi rencana TUHAN ,mungkin semua orang yg ada di sekitar ku akan sedih dengan kematian ku ,tpi apa daya ajal sudah menjemput .kita sebagai manusia hanya bisa pasrah akan datangnya kematian itu .

Kita sebagai manusia hanya bisa merencanakan sesuatu ,tapi tetap saja semua itu TUHAN yg mengatur nya .

0 komentar:

Posting Komentar